Beranda » Artikel » Rafting Pacet Sungai Kromong Mojokerto Dengan Harga Paket Terbaru Tahun Ini | 0812 6222 7300

rafting pacet sungai kromong

Rafting Pacet sungai kromong merupakan aktivitas outdoor rekreasi dengan mengarungi suatu sungai menggunakan kapal karet dan di pandu oleh guide, pasti di dalam hal ini guide yang berpengalaman dan sudah teruji secara jam terbang dan mendapat sertifikasi. Nah, untuk itu kami akan merekomendasikan rafting pacet sungai kromong dengan harga terbaru.

Siapa sih yang tidak penasaran jika menaiki suatu kapal karet dan mengarungi sungai sepanjang 5 – 10 km, dengan lintasan kelok sungai yang keren dan juga terjun lewat jeram, kebayang bukan? Sungguh mengarungi sungai dengan perminan rafting merupakan suatu petualangan yang menakjubkan dan akan menjadikan pengalaman yang tak terlupakan dalam sejarah hidupmu. Untuk itu, pada kesempatan ini kami akan membahas tentang harga paket rafting pacet sungai kromong terbaru.

Harga Paket Rafting Pacet Sungai Kromong Mojokerto Terbaru

Bahkan jika aktivitas rafting kamu diabadikan di dalam suatu jepretan foto yang kereeeen, yang akan menghiasi dinding facebook maupun instagram kamu. Woow, sudah pasti akan meningkatkan popularitas kamu dalam hal petualangan.

Kenapa Harus Rafting di Pacet

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Kamu Wajib Mencoba Rafting di TOS Rafting Pacet

Bаѕесаmр Tos Rafting bеrаdа dі lоkаѕі wisata pemandian air раnаѕ, уаіtu salah ѕаtu wisata аlаm yang mеnjаdі ісоn nya wіѕаtа расеt. Hampir semua wisatawan jika ke pacet tentu mengunjungi lokasi ini, jadi tepat sekali selesai kamu rafting bisa menikmati wisatanya (Salah satunya wisata belanja oleh-oleh terlengkap khas pacet).

Yang tidak kalah penting di dalam permainan rafting adalah sebuah olah raga yang sangat memacu andrenalin tapi sangat aman sekali karena dengan adanya gide/skiper perahu pacet rafting. aliran sungai di Tos rafting dan obech pacet Kualitas air terbaik di jajaran provider rafting di Jatim.

Kamu bisa buktikan sendiri di Trip Mahameru air sungai masih layak minum, serupa sekali belum terkontaminasi limbah kampung atau sawah dan aliran sungai asli dari sumber gunung Welirang. Sungai kromong adalah sungai hulu, sungainya tidak sebesar sungai tempat rafting yang lain tetapi air nya jernih dan layak minum, Gradien kemiringan nya curam, Obstacle nya patahan, Jadi benar-benar jeram asli, bukan jeram kaleng-kaleng atau arus liar.

Sungai merupakan salah satu perantara setiap insan untuk memanfaatkan setiap Alirannya dengan Baik – Fr.

Kami juga satu-satunya provider rafting di HPOI yang setelah kamu capek mengarungi sungai rafting, kamu bisa dimanjakan dengan relaksasi berendam air panas belerang alami sumber dari gunung Welirang.

Dan satu lagi, lokasi Tos rafting pacet ini bebeas macet dan terjangkau dengan mudah dari lokasi kota manapun.

rafting pacet sungai kromong

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Harga Paket TOS Rafting Pacet

1. Trip Mahameru

Trip mahameru kecuali di di dalam daftar Harga Paket Rafting Pacet Mojokerto disebutnya dengan trip atas, kenapa disebut trip atas karena memang startnya berada di hulu sungai yang paling atas tepat berada di lereng Gunung Welirang.

Memiliki panjang perjalanan 10 km dari start hingga finish, melewati banyak sekali jeram-jeram yang menantang dan ekstrem cocok buat kamu yang berjiwa petualang dan ingin merasakan sensasi rafting yang berbeda.

Trip Mahameru ini mengarungi sungai kromong yang berkelok-kelok, dengan sifat sungai yang unik dan juga arum jeram yang menantang dan juga beberapa kilometer perjalanan akan melewati perlintasan tebing yang tinggi menjulang.

Spesifikasi Rafting Trip Mahameru :

  • Durasi : 3 jam
  • Taraf kesulitan : grade 3-4
  • Taraf kemiringan : ± 20 -60 derajat
  • Arus : deras
  • Jeram : ± 90 jeram
  • Jeda : 10 km

Hаrgа Trір Mаhаmеru : Rр 250.000/оrg (Mіnіmаl 6 orang)

  1. Durasi 3 jam dengan jeda 10 km
  2. Welcome Drink
  3. Rafting Equipment
  4. Rescue Tim
  5. Guide
  6. Snack
  7. Makan Siang Prasmanan
  8. Tiket Masuk Berendam Air Panas (Whirpool)
  9. Safety Talk
  10. Shuttle Transport (Basecamp to Start Point)

2. Trip Arjuno

Trip arjuno atau biasa disebut trip sedang dengan panjang 7 km dari start hingga finish. Trip ini sangat cocok untuk mengisi liburan kamu bersama orang terdekat maupun acara perusahaan. Perjalanan di tempuh dengan waktu ±2 jam akan memberi energi tarik tersendiri bagi kamu pengagum rafting.

rafting pacet sungai kromong

Arjuno merupakan trip medium dengan grade middle dengan lokasi start dibawah trip mahameru, meskipun jeda trip ini tidak sepanjang mahameru tetapi style jeram yang berkelok-kelok, lintasan tebing yang latif tetap bisa kamu menikmati jika pengarungan dengan trip arjuno ini.

Spesifikasi Rafting Trip Arjuno :

  • Durasi : 2 jam
  • Taraf kesulitan : grade 2-3
  • Taraf kemiringan : ± 20 – 60 derajat
  • Arus : deras
  • Jeram : ± 75 jeram
  • Jeda : 7 km

Harga Trip Arjuno Rp. 200.000/Org (Minimal 6 orang)

  1. Durasi 2 jam dengan jeda 7 km
  2. Welcome Drink
  3. Rafting Equipment
  4. Rescue Tim
  5. Guide
  6. Snack
  7. Makan Siang Prasmanan
  8. Tiket Masuk Wisata Air Panas
  9. Tiket Masuk Berendam Air Panas (Whirpool)
  10. Safety Talk
  11. Shuttle Transport (Basecam Start Point)

3. Trip Welirang

Di didalam daftar harga paket rafting pacet mojokerto ini Trip weilrang atau trip bawah ini biasa dijuluki trip coba-coba ?, bagaimana tidak? trір іnі dіtеmрuh dengan waktu ѕаtu jаm реrjаlаnаn dengan раnjаng 5 km. Cocoknya sih untuk kamu yang oenakut atau kadang kami rekoemendasi untuk anak-anak mulai usia 8- 10 tahun karena gradenya sangat kecil dan juga dangkal. Trip ini juga sangat cocok sekali bagi kamu yang dambakan untuk percobaan atau hanya sekedar ingin merasakan jeram dengan durasi singkat (Go show).

Spesifikasi Rafting Trip Welirang:

  • Durasi : 1 jam
  • Taraf kesulitan : grade 2-3
  • Taraf kemiringan : ± 20 – 30 derajat
  • Arus : deras
  • Jeram : ± 30 jeram
  • Jeda : 5 km

Harga Trір Wеlіrаng Rр 150.000/оrаng (Mіnіmаl 6 оrаng)

  • Durasi 1 Jam dengan jeda 5 km
  • Rafting Equipment
  • Rescue Tim
  • Guide
  • Snack
  • Tiket Masuk Wisata Air Panas
  • Safety Talk
  • Shuttle Transport (Basecamp to Start Point)

Itulah paket harga paket rafting pacet sungai kromong dengan jasa penyedia layanan rafting TOS Rafting Pacet, kami berharap jumlah order kamu diatas peserta 30 orang agar kamu mendapatkan potongan harga lebiiiih banyak.

Tak sekedar Tos Rafting di pacet juga ada satu lagi jasa penyedia layanan rafting yaitu Obech Adventure Pacet. Kecuali Tos Rafting punyai basecamp di wana wisata pemandian air panas sedangkan obech adventure pacet ini punya basecamp di hutan bandulan tepatnya di jalan raya yang akan menuju arah cangar – batu dan malang.

rafting pacet sungai kromong

Obech adventure pacet ini tak hanya penyedia jasa rafting dia juga mempunyai lokasi yang luas dan bagus untuk kesibukan outbound dan juga huma camping yang asri dibawah ribuan pohon pinus. Apalagi baru-baru ini obech adventure pacet juga baru saja launching lokasi penginapan baru yang di beri nama Istana Mandala Kerti, tetapi kami tengah tidak ingin membahas penginapanya disini kamu bisa dapatkan informasi penginapan itu di artikel kami yang lain.

Demikian informasi harga rafting pacet dari kita tentang Wahana rafting. Bilamana kamu ingin menanyakan seputar rafting pacet sungai kromong bisa hubungi marketing kita, anda bisa chat kami melalui whatsapp 0812 6222 7300.

Creative – Agile – Bermanfaat

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.