Beranda » Artikel » Paket Harga Rafting Batu Malang yang Bisa Kamu Pilih | 0812 6222 7300

paket harga rafting batu

Paket harga rafting Batu Malang memiliki banyak sekali tempat outbound yang menawarkan harga paket spesial cocok dengan fasilitasnya masing-masing. Sehingga Kamu dan keluarga atau pun mitra dapat merasakan sensasi refreshing yang menggembirakan dan tidak dulu terlupakan. Nah, berikut ini ada paket harga rafting batu outbound Malang yang bisa Kamu pilih.

Selain itu, dalam paket outbound ini, Kamu akan diajak untuk melakukan beraneka macam kegiatan yang menghibur dan mengasyikan. Tak hanya itu, Kamu akan mendapatkan bervariasi macam fasilitas, seperti makan siang, bermain game, tiket masuk wisata, dan tetap banyak lagi. Untuk itu kami akan menawarkan paket harga rafting batu yang bisa kamu pilih untuk bermain outbound di tempat yang sudah disediakan dengan harga murah.

Jasa Paket Harga Rafting Batu Malang yang Bisa Kamu Pilih

Untuk paket Harga Jasa outbound Paralayang Di Batu malang sendiri, Kamu bisa mendapatkannya dengan harga lebih kurang Rp. 150 ribu saja per orang. Biasanya, pilihan paket ini berlaku untuk 30-50 orang. Tidak hanya itu, dalam paket ini, terkandung begitu banyak jenis paket outbound lain yang bisa Kamu pilih, diantaranya:

1. Paket Outbound Paralayang

Kegiatan paralayang merupakan suatu kegiatan yang menguji nyali, akan tetapi bisa memberi tambahan pengalaman terbaik untuk Kamu. Pilihan paket ini sangat cocok untuk Kamu yang ingin melakukan kegiatan ekstrem di waktu senggang.

Menariknya, di sini Kamu akan mendapatkan banyak ragam fasilitas menarik, seperti set peralatan paralayang lengkap yang melindungi keamanan, makan siang, dan juga lainnya dengan harga yang murah. Kamu bisa berkunjung dengan teman dan menikmati sensasi paralayang bersama.

2. Paket Outbound Rafting

Paket ini bisa Kamu dapatkan dengan harga kira-kira Rp. 325 ribu-an untuk per orangnya. Kamu bisa diajak untuk menikmati banyak variasi macam aktivitas outbound seru di area Malang dan sekitarnya. Tentunya, kegiatan rafting yang dijalankan pun akan benar-benar menyenangkan dan sudah dilengkapi dengan banyak peralatan dan juga keamanan terjamin.

Lokasi untuk melakukan rafting di Malang kebanyakan diselenggarakan di Kaliwatu rafting, Batu Rafting, Ndayung Rafting, dan tetap banyak lagi. Saat bermain rafting, pastikan Kamu dan teman-teman memiliki taraf kefokusan tinggi, kerjasama team yang baik, dan juga komunikasi sesama bagian agar aktivitas berjalan lancar.

paket harga rafting batu

Baca juga : Harga rafting murah

3. Paket Outbound Anak

Paket outbound Malang eksklusif anak-anak ini bisa didapatkan bersama dengan harga kira-kira Rp. 85 ribuan per orangnya. Kamu bisa mengajak anak-anak untuk bisa menikmati petualangan yang seru, sehingga akan memberi tambahan pengalaman paling baik bagi mereka.

Disini, anak-anak dapat melakukan bermacam macam kegiatan positif yang akan membuat mereka bersosialisasi bersama teman-temannya bersama baik. Disini, anak-anak akan mencoba untuk bermain games seru yang tidak membosankan, makan siang, dan dokumentasi kegiatan yang menarik.

4. Paket Outbound Paintball

Paket outbound ini dibanderol dengan harga Rp. 250 ribuan per orangnya. Kamu bakal diajak untuk melakukan kegiatan seru sekaligus menegangkan, yakni simulasi peperangan dengan satu set peralatan paintball lengkap untuk keamanan peserta.

Seperti jenis kegiatan lainnya, Kamu dituntut untuk saling berkomunikasi dengan baik dan bekerjasama sehingga team yang dimiliki bisa mendapatkan hasil terbaik. Oleh karena itu, bermain paintball memang membutuhkan berkenaan itu, agar sanggup mendapatkan kemenangan saat tengah mencoba kegiatannya.

Di di dalam paket ini, Kamu juga akan mendapatkan banyak ragam fasilitas terbaik, seperti ada trainer, set peralatan paintball lengkap, games, makan siang, dokumentasi kegiatan dan tetap banyak lagi.

Maka dari itu sebagian paket harga rafting batu yang ada di dalam paket Harga Jasa outbound Paralayang Di Batu malang untuk Kamu memilih dan digunakan sesuai dengan keperluan. Dengan ada paket ini, maka Kamu dengan keluarga, teman, dan lainnya bisa menikmati liburan yang menggembirakan dan luar biasa.

Lokasi Kaliwatu Rafting Batu Malang

Rafting Batu Malang atau arung jeram di Tempat Wisata Kaliwatu Rafting Batu Malang ini berlokasi di Jalan Raya pandan Rejo, Kota Batu. Untuk menuju ke Tempat Wisata Kaliwatu Rafting Batu Malang sahabat taveler dapat mengarah ke arah utara dari pusat Kota Batu ( alun – alun ) dan menempuh waktu selama 45 menit dari pusat Kota Malang.

Lokasi Kaliwatu Rafting Batu Malang ini sangat berdekatan dengan tempat wisata yang lain seperti  Wisata Petik Apel Malang, Wisata Jatim Park, Wisata Air Terjun Coban Rondo, Wisata Selorejo, Wisata Selecta, Paralayang Batu Malang dan masih banyak lagi tempat wisata Batu Malang lainnya.

Fasilitas Kaliwatu Rafting Batu Malang

Ketika sahabat traveler laksanakan kegiatan arung jeram di Kaliwatu Rafting Batu Malang, maka harga peket Kaliwatu Rafting diatas sudah mendapat fasilitas dibawah ini.

  • Peralatan Arung Jeram Lengkap
  • Perahu
  • Dayung
  • Pelampung
  • Helm Keselamatan
  • Makan Siang
  • Pendamping Yang Berpengalaman
  • Asuransi

Jadi jika sahabat traveler memilih berlibur di Kota Batu untuk beberapa hari, sahabat traveler bisa mengunjungi Tempat Wisata Ekstrim atau Wisata Adventure di Kaliwatu Rafting Batu Malang.

paket harga rafting batu

Permainan Outbound di Kota Batu Malang

1. Pipa Bocor

Games Pipa Bocor merupakan salah satu dari games tim building. Kenapa game ini menarik… ??? Karena dalam game ini peserta diinstruksikan untuk mengeluarkan bola pimpong yang berada di didalam pipa. Untuk mengeluarkan bоlа pimpong tеrѕеbut maka ѕеtіар individu hаruѕ mеnutuр lubang – lubаng yg аdа раdа ріра tеrѕеbut akan tеtарі tetap di lаkukаn dengan kelompok.

Permainan tersebut harus dilaksanakan secara berkelompok, disinilah inti dari permainan ini untuk menaikkan kerjasama atau tim work. Ketetapan dari permaianan ini adalah “Setiap kelompok harus mengisi hingga penuh air ke dalam pipa yang sudah disediakan”.

Bagiamana caranya untuk bisa penuh terkecuali pipanya berlubang?? Nah disinilah bentuk kerjasamanya, setiap peserta diminta untuk bermain taktik, bermacam taktik dilakukan oleh beberapa kelompok.serunya, cara mereka menutupi lubang pipa tersebut ada yang kenakan jari tangan, ada yang mendekap ada yang menutup mengenakan perlindungan slayer. Kelompok pemenang merupakan kelompok yang lebih dulu dapat mengeluarkan bola pimpongnya.

2. Lost Member

Permainan outbound di malang Game lost member atau biasa disebut dengan puzzle. merupakan game yang menguji kekompakan tim didalam memecahkan kasus , didalam game tersebut peserta di intruksikan untuk memasang puzzle menjadi suatu persegi, setelah terbentuk menjadi persegi salah satu  bagian dari puzzle akan di ambil dan peserta di intruksikan lagi untuk  dapat mengembalikan puzzle ke bentuk yang semula dengan ukuran yang lebih kecil.

Didalam game ini peserta di wajibkan untuk mengeluarkan ide-ide mereka agar puzzle terzebut  bisa kembali ke bentuk semula menjadi persegi. Jadi disinlah bentuk kerjasama dari tim tersebut. setiap individu harus bisa menerima pendapat orang lain di dalam memecahkan suatu masalah tersebut.

paket harga rafting batu

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Nah, itulah beberapa penjelasan yang membahas dengan pemaparan diatas semoga dapat membantu dalam melakukan aktivitas outbound. Bilamana kamu ingin menanyakan seputar paket harga rafting batu dan program outbound bisa hubungi marketing kita, anda bisa chat kami melalui whatsapp 0812 6222 7300.

Creative – Agile – Bermanfaat

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.