Beranda » Artikel » Harga Rafting Outbound Batu Yang Terjangkau Untuk Klien | 0812 6222 7300

harga rafting outbound batu

Harga rafting outbound batu adalah orang yang suka jalan-jalan dan menyukai tantangan? Jika iya, maka kami sarankan untuk berkunjung ke tempat rafting outbound di batu. Tak hanya karena fasilitas, dan kondisi alam yang sangat memukau dan memanjakan, harga rafting outbound Batu, juga sangat ramah pengunjung.

Harga Rafting Outbound Batu Yang  Ekonomis

Jika kamu sedang mencari informasi terkait harga rafting outbound Batu, maka di artikel ini akan diberikan rinciannya. Pertanyaan tentang harga peket rafting outbound batu, bukan hanya satu dua orang saja yang mengajukan, tetapi banyak orang.

Maka dari itu, penulis akan memberikan informasinya harga rafting outbound Batu kepadamu. Semoga semua rasa penasaranmu tentang hal itu bisa terjawab. Dan berikut adalah rafting murah di batu malang yang laris.

  • Paket A : Rp. 225.000 ( minimal 4 orang ) : Dengan fasilitas kaliwatu rafting harga yang sesuai dengan fasilitasnya seperti : Safety, makan 1x, snack 1x serta layanan arung jeram malang batu.

harga rafting outbound batu

Setelah persoalan harga terjawab, maka akan muncul pertanyaan lagi tentang, Apakah harga Rafting di Batu ini tergolong murah, jika dibandingkan dengan operator rafting lain di kota Batu-Malang?

Pasti saja harga rafting outbound Batu ini lebih murah dibandingkan dengan operator Rafting yang lain. Kelebihan yang dimiliki oleh tempat Rafting ini, tidak hanya harganya yang lebih murah dengan yang lain, kelas arus sungainya pun juga lebih tinggi. Tempat ini adalah tempat Rafting Grade 3 satu satunya di Malang Raya.

Dan mengulas harga rafting di malang yang pernah terjadi di lapangan, setiap orang yang akan mencoba tempat outbound kaliwatu malang ini akan terselimuti penasaran. Termasuk pertanyaan-pertanyaan yang dijelaskan di atas. Dan masih ada satu lagi pertanyaan yang sering muncul, sehingga keyakinan pengunjung untuk berkunjung, jadi semakin kuat.

Baca juga : Rafting menarik di Probolinggo

Biasanya pertanyaan itu berbunyi : “Jikalau kelas arus Rafting lebih unggul kenapa harga bisa lebih murah ? jawabannya sangat mudah sekali.  Karena posisi atau lokasi tempat Rafting ini tidak berada tepat di pusat kota. Melainkan berada di pegunungan.

Lebih tepatnya dekat dengan  Paralayang Batu dan Coban Rondo. Tak hanya itu, semua fasilitas Rafting adalah milik Pujon Rafting sendiri tanpa harus menyewa atau mendatangkan dari luar. Lalu fasilitas apa saja yang akan di dapat jika bermain di tempat rafting ini?

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Fasilitas Yang Akan Kamu Dapat :

  • Peralatan Standart Rafting ( Pelampung, helm, bahtera )
  • Guide
  • Tim rescue
  • 2 jam lama pengarungan
  • Welcome drink
  • Transportasi lokasi menuju sungai Rafting
  • Kolam Renang
  • Makan siang 1 kali ( minimal 8 orang )

Dan hanya dengan menambah Rp. 20.000 saja perorangnya, kamu juga sudah bisa mendapat 1x makan siang  dari Pujon Rafting selain itu juga fasilitas kaliwatu rafting sangatlah kami rekomendasikan untuk olah raga air. Makan Prasmanan ala pedesaan ini juga sudah disediakan oleh Pujon Rafting, dan miliki menu yang bermacam-macam, dan tentunya sehat dan bergizi.

Kamu juga bisa request menu yang kamu ingin  kepada tim Pujon Rafting, tetapi ada tambahan biaya seuai dengan menu yang kamu pilih.

Bagi yang benar-benar ingin berkunjung ke tempat ini, sebaiknya harus tahu bahwa debit air di Pujon sangatlah berbeda dengan yang lain. Seandainya Rafting di Pujon diberi jarak sejauh 12 km, maka fisik peserta tidak akan bisa untuk melewati jarak sejauh itu. Hal itu terjadi karena kondis sungai tidak flat atau datar, namun posisi sungai Pujon Rafting menurun ( drop ).

Dan Selama aktivitas Rafting, kamu akan dilengkapi dengan pelampung Rafting, yang bisa membantu kamu untuk tetap berada di atas air selama di sungai. Tidak hanya itu, Tim rescue juga berada di sepanjang sungai yang dilalui Rafting.

Jadi pengunjung tidak perlu khawatir, karena tim rescue siap untuk menolong kamu. Selama aktivitas Rafting berlangsung, kamu akan didampingi oleh seorang guide yang sudah sangat berpengalaman di dalam bidang rafting.

Dan jika masih ada anggota yang tidak mengikuti aktivitas rafting, mereka bia menunggu di basecamp. Lokasi basecamp terletak di tempat pemandian Dewi Sri. Jadi, saat kamu menanti rekan kamu melakukan aktivitas Rafting, kamu bisa berenang di kolam renang yang sudah disediakan, atau berbelanja di Pasar Dewi Sri yang ada di depan tempat Pemandian Dewi Sri.

harga rafting outbound batu

Pujon Rafting sendiri terkenal dengan Kelas Arus terbaik dan Teraman, yang ada di Malang Raya. Sudah ratusan sampai ribuan client yang berasal dari semua Provinsi di Indonesia, pernah mencoba Rafting di Pujon Rafting.  Antusias mereka saat melakukan aktivitas Rafting sangatlah tinggi. Dan tak jarang juga banyak client yang berkunjung lagi ke Pujon Rafting untuk melakukan permainan Rafting lagi.

Biasanya, setelah mereka berkunjung, mereka akan sadar, jika olahraga saat ini  bisa dilakukan secara individu ataupun berkelompok. Perpaduan antara olahraga dengan mengusung tema alam, seperti rafting, sampai sekarang masih diandalkan untuk mendapat keuntungan tertentu.

Dan keuntungan itu bukan hanya tentang uang yang masuk kepada kantong pemilik dengan menyesuaikan harga rafting outbound Batu, tapi permainan yang memacu adrenalin ini bisa membawa keuntungan, bagi yang sudah bermain, salah satunya adalah kesehatan.

Keuntungan dari olahraga rafting atau arung jeram ini, memang sudah banyak diburu oleh bermacam kalangan. Maka berasal dari itu, hingga detik ini tak sedikit kalangan masih tetap menggunakan olahraga satu ini, sebagai cara menyehatkan tubuh. Lalu seperti apa manfaat untuk kesehatan dari olahraga rafting ini? berikut penjelasannya.

Manfaat Dari Bermain Rafting Batu Malang

Melatih Daya Otot

Pada aspek pertama, yang bisa Kamu dapatkan dari aktivitas rafting adalah melatih daya otot tubuh. Sampai sekarang daya otot sanggup dilatih dengan cara bertahan di perahu, dan menyeimbangkan tubuh sementara lewat arus sungai yang deras. Maka dari itu daya otot tubuh jadi objek paling penting di dalam olahraga rafting ini.

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Memperkuat Otot Jantung

Berikutnya masih ada keuntungan dari permaianan harga rafting outbound Batu bagi kesehatan, yakni memperkluat otot jantung dimana bisa dilatih saat melakukan gerakan dayung hingga otot lengan dan bagian dada.

Permainan arung jeram ini, biasanya tidak memberi tambahan rasa takut bagi yang berpengalaman, oleh karena itu, perasaan takut bagi pemula benar-benar baik di dalam melatih otot jantung.

harga rafting outbound batu

Membersihkan Paru-Paru

Organ paling penting yakni paru-paru, karena memberikan banyak manfaat bahkan harus dijaga kesehatannya dengan bermain rafting. Aktivitas rafting ini sangat baik dalam rangka membersihkan paru-paru, oleh sebab itu tidak sedikit kalangan terus melakukan olahraga bertema air ini untuk mendapatkan kesehatan paru-paru lebih sehat.

Dan itulah sedikit penjelasan tentang harga rafting outbound di batu. Sangat seru dan menyenangkan kan? Ditambah harganya yang sangat raman kantong. Dan utnuk berkunjung, kamu bisa memanfaatkan promo. Gunakan manfaat dari rafting yang mana sampai sekarang bisa memberikan manfaat bagi kesehatan hingga mendatangkan banyak untung bagi kesehatan ataupun pikiran.

Demikian informasi harga rafting outbound batu. Bilamana kamu ingin menanyakan seputar pembuatan wahana outbound, rafting batu dan program outbound bisa hubungi marketing kita, anda bisa chat kami melalui whatsapp 0812 6222 7300.

Creative – Agile – Bermanfaat

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.