Beranda » Jasa EO Outbound » Tempat Outbound Anak Di Sidoarjo Populer Untuk Edukasi | 0812 6222 7300

Tempat outbound anak di sidoarjo tahukah kamu bahwa paket outbound Sidoarjo saat ini sudah menjadi pilihan salah satu aktivitas edukasi anak. Banyak yang bilang bahwa Sidoarjo terkenal dengan kota industri, tak hanya itu juga banyak yang mengatakan bahwa Sidoarjo juga panas. Oleh karena itu, ada beberapa tempat outbound anak di sidoarjo yang direkomendasikan sebagai wahana liburan.

Bagi kamu yang belum tahu ada beberapa lokasi wisata sidoarjo, kami mempunyai pilihan 6 lokasi outbound di sidoarjo terpopuler yang merupakan salah satu tujuan untuk kegiatan outdoor keluarga dan juga anak didik kamu. Nah, pada kesempatan ini kami akan merekomendasikan beberapa tempat outbound anak di sidoarjo yang cocok bagi kamu untuk berlibur. Untuk itu jangan lewatkan 6 tempat outbound jika kamu sedang berada di Sidoarjo.

tempat outbound anak di sidoarjo

Tempat Outbound Anak di Sidoarjo yang Populer

Sidoarjo yang terkenal dengan kawasan indutri dan memiliki daya tarik wisata yang cukup bagus dan juga banyak respon dari penduduk yang positif tentang lokasi outbound sidoarjo. Beberapa waterpark dan kolam renang yang bisa menjadi tujuan untuk berwisata, liburan, maupun aktivitas outbound. Pada kesempatan ini kami akan memaparkan 6 tempat pilihan dan suguhkan kepada masyarakat.

1. Permata Waterpark

Permata Waterpark ini berlokasi di Permata Regency Jl. Raya Kludan, Ds. Kludan, Kec. Tanggulangin – Sidoarjo. Dengan didukung tempat parkir kendaraan yang sangat luas, Permata Waterpark ini sering dikunjungi rombongan para pelajar SD, Smp, SMA maupun Mahasiswa yang ingin melakukan aktivitas Ekstra kurikuler. Permata Waterpark ini dibuka untuk umum.

Harga Tiket masuk Rp. 25.000 /Orang.

Dilengkapi dengan beragam macam Fasilitas diantaranya 2 kolam renang anak-anak, 2 kolam renang dewasa, Family slide, Slidding babby, Bak Tumpah, Cafe, mushola, toilet/kamar ganti, persewaan alat renang.

Permata waterpark ini juga dilengkapi tempat Outbound Kids, diantaranya Flying fox, Jembatan tali, Mini Walclimbing. Menopang kenyamanan kamu berkunjung dan juga sudah disediakan tempat bersantai di sebelah kanan dan kiri kolam renang. Akan lebih Ekonomis jika kamu datang bersama rombangan untuk menikmati Outbound Fun KIDS dan Berenang hanya dikenakan Biaya 75.000 /Orang.

2. KTG Jungle Waterpark

Tak kalah menarik juga lokasi outbound Sidoarjo yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Ketegan, Desa Ketegan, Kecamatan Tanggulangin – Sidoarjo. KTG Jungle Waterpark ini juga dibuka untuk umum dan sering juga adanya kunjungan dari para pelajar untuk jalankan ekstrakulikuler.

Ada daya tarik tersendiri dari tempat ini, fasilitas kolam kecil yang dipergunakan untuk melakukan Terapi Ikan. Didukung dengan Kolam renang untuk anak yang banyak dengan sarana permainannya memberikan kesan yang asik dan menarik.

Harga Tiket Masuk:

Rp. 25.000 /Orang (Weekday)

Rp. 35.000 /Orang (Weekand)

Lokasi Outbound Sidoarjo KTG Jungle Waterpark juga dilengkapi dengan fasilitas tempat Play ground Outbound Kids, mulai dari flaying fox, jembatan tali, mini wallclimbing. Untuk kamu dengan putra putri didiknya harus berkunjung ke tempat ini.

3. Alas Prambon Outbound

Wisata Alas Prambon Outbound ini terletak di Dusun Ngingas, Desa Simpang, Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Alas Prambon Outbound ini mulai buka dari jam 07.00 – 16.00. Ada banyak tempat outbound anak di sidoarjo di tempat ini antara lain :

  • Kereta Kelinci : Sebelum memulai permainan outbond para peserta akan dijemput menggunakan kereta mini. Peserta akan dijemput dari pintu masuk Alas Prambon sampai dengan area outbond.
  • Ice Breaking Dan Fun Game Sidoarjo : Sebelum memulai kegiatan outbondsurabaya sidoarjoada acara yang wajib dilakukan oleh para peserta yaitu mengikuti kegiatan senam. Anda nanti akan dipandu oleh instruktur yang berpengalaman. Kegiatan ini berlangsung selama setengah jam. Setelah itu anda akan diajak ke play ground untuk melaksanakan permainan inti outbond ini.
  • Langkah Lebar : Langkah lebar merupakan salah satu permainan outbond yang disediakan oleh Alas Prambon Outbond. Peserta diharuskan melewati belasan ban yang ditata secara horisontal diatas tanah.
  • Merangkak : Peserta harus bisa melewati rintangan berupa ban yang disusun secara vertikal yang berjejer berurutan. Peserta harus bisa melewati ban tersebut satu persatu.
  • Jaring Laba – Laba : Pada permaian jaring laba-laba Peserta ditantang untuk memanjat jaring. Peserta harus bisa memanjat jari dari atas hingga bawah.
  • Jaring Merayap : Jaring merayap ini hampir sama seperti jaring laba – laba. Namun jaring ini diletakkan secara horisontal. Jaring ini berada beberapa centi meter di atas permukaan tanah. Peserta diharuskan merangkak untuk menghindari jeratan jaring.
  • Jaring Titian : Permaian ini juga menggunakan jaring sebagai media permainannya. Namun jaring ini terletak sedikit lebih tinggi diatas permukaan tanah. Peserta diharuskan melewati rintangan ini dengan berjalan diatas jaring. Namun Peserta akan dibantu dengan dua utas tali sebagai pegangan.
  • Flying Fox Surabaya Sidoarjo : Flying Fox anal sekolah merupakan salah satu permainan outbond yang terfavorit. Peserta akan ditantang untuk terbang dengan bergantungan dengan seutas tali.
  • Titian Tali Instalasi : Permaian outbound surabaya sidoarjo bertujuan untuk menguji rasa percaya diri peserta. Peserta harus melewati jembatan yang terbuat dari satu batang bambu. Dibagian atas peserta akan ada pegangan dengan seutas tali. Peserta bisa menggunkan tali tersebut sebagai alat penyeimbang saat melintasi jembatan bambu.
  • Bermain Lumpur : Ada banyak jenis permainan yang bisa dilakukan di area berlumpur seperti tarik tambang dan juga perang fun lumpur.
  • Menangkap Ikan : Kegiatan ini dilakukan di kolam ikan Alas Prambon Outbond. Namun permainan ini hanya khusus untuk anak usia PG/TK.
  • Edukasi Pertanian : Anda akan diajak ke area pertanian Alas Prambon dimana anda akan diajarkan tentang ilmu pertanian seperti bagaimana cara menanam tanaman, merawat hingga cara memanen berbagai macam tanaman.
  • Edukasi Satwa : Terdapat mini zoo di Alas Prambon Outbond. Di area kebun binatang mini ini peserta bisa melihat berbagai macam burung.
  • Edukasi Perikanan : Peserta outbond surabaya sidoarjoakan diberi pengetahuan tentang cara budi daya ikan. Selain itu peserta pun akan diberi makan ikan untuk nantinya memberikan makan ikan dikolam.
  • Edukasi Peternakan : Peserta akan diberi penjelasan mengenai hewan ternak yaitu sapi atau kambing. Lalu kegiatan berikutnya adalah memberi makan untuk hewan – hewan ternak.
  • Bermain Air : Selain melakukan kegiatan outbound tersebut, peserta juga bisa bermain air di kolam renang.

Baca juga : Tempat outbound Wonosalam Jombang

tempat outbound anak di sidoarjo

Untuk harga tiket masuknya sebesar Rp. 5.000 pada weekday atau weekend itu sama saja. Dan ada juga berbagai macam paket outbound seperti di bawah ini :

  • Harga Outbound Alas Prambon Surabaya Sidoarjo : 85.000/anak

– Peserta : TK,SD
– Minimal 40 anak
– Durasi 3 jam
– Permainan : senam fun, kelompok bermain, 4 permainan sircuit, 3 game kompetisi.
– Flying fox alas prambon sidoarjo
– Titian tali
– Tiket masuk anak
– Game orang tua
– Free tiket masuk & guru pendamping (5 orang)
– Makan siang anak + Guru pendamping
– Fasilitator outbound certified BNSP
– Venue disain area alas prmabon  outbound
– Free 1 banner program 400x100cm-
– P3K standart
– Perlengkapan game & sound system standart

*Paket outbond alas prambon SMP : Rp. 95.000. Dan fasilitas yang didapatkan adalah tiket masuk, permaian outbond, bermain air dan makan.

*Paket outbond SMA : Rp. 95.000, Dan fasilitas yang didapatkan sama seperti paket outbond SMP.

*Paket outbond dewasa : Rp 125.000. Dan fasilitas yang didapatkan pun sama seperti paket outbond SMP dan SMA.

*Paket Fun games sebesar Rp 85.000,00. Fasilitas yang didapatkan adalah tiket masuk, fun games, bermain air di kolam renang serta makan.

4. Kraton waterpark

Kraton waterpark ini merupakan salah satu lokasi outbound anak sidoarjo yang masih baru, tempatnya berlokasi di alamat Perumahan Keraton Regency Jalan Bypass Krian, Sidomukti, Kraton, Krian Sidoarjo. Pengunjung yang mampir ke tempat ini bukan hanya dari kalangan tempat Sidoarjo saja mekainkan dari luar Sidoarjo pun juga banyak yang berdatangan.

Harga Tiket Masuk

Rp. 25.000/Orang (Weekday) Rp. 35.000/Orang (Weekand)

Lokasi ini di desain dengan perbedaan makna colorfull yang sangat disukai anak-anak. Dеngаn fаѕіlіtаѕ Kolam rеnаng уаng сukuр luas untuk anak-anak, Kolam renang dеwаѕа, Loker, ruаng bilas, muѕhоlа, gаѕеbо, kаntіn, аulа dan masih bаnуаk lаgі. Kraton waterpark ini di buka untuk umum, jadi buat kamu dan buah hati kamu juga tidak perlu khawatir jika hendak berenang karena supervisi petugas kolam selalu memantau.

Oleh karena itu tempat outbound anak di sidoarjo, dari saking banyaknya permintaan masyarakat umum, Kraton Waterpark sering kali juga digunakan untuk kegiatan Outbound Kids.Menu lengkap dan paket ekonomis untuk kegiatan belajar dan bermain penuh ceria di Kraton Waterpark ini.

tempat outbound anak di sidoarjo

5. Gambaran Garden Waterpark

Lokasi yang sangat strategis untuk dicari ketika kamu butuh waktu yang lebih fresh, tempat yang letaknya dekat dengan GOR Delta Sidoarjo ini banyak mengundang perhatian penduduk Lokal maupun Luar Sidoarjo.

Lokasi ini lebih tepatnya berada di Perumahan Gambaran Garden, Entalsewu, Buduran – Sidoarjo. Disediakan dengan bermacam macam sarana Gambaran Garden Waterpark ini sangat sementara bila kamu ingin merasakan kegembiraan di kolam renang bersama keluarga.

Tidak hanya itu juga Gambaran Garden Waterpark juga sediakan paket untuk aktivitas Outbound Kids, dengan bermacam macam permainan anak yang bersifat Fun kamu hanya cukup mengeluarkan biaya Rp.100.000 saja. Fasilitas yang didapat : Tiket masuk, Outbound Fun, Creative game, Makan siang, Air mineral, Baner Kegiatan, Fasilitator.

6. Sun City Waterpark

Sun City Waterpark letaknya berada di sedang kota Sidoarjo, berlokasi di tempat Giant Mall Sidoarjo di jalan Pahlawan no. 1 Lemah Puto – Sidoarjo. Tak jauh beda dengan kolam renang waterpark yang lainnya, tempat ini juga disediakan banyaknya sarana yang cukup mengasikkan yaitu Prosotan naga setinggi 12m, air mancur, mandi busa, ruang bilas, muѕhоlа, kаntіn, gаѕеbо, dаn dіdukung dеngаn fasilitas kоlаm rеnаng pada umunуа.

Sun City Waterpark ini merupakan tempat outbound anak di sidoarjo yang tidak boleh terlewatkan jika anda berwisata di daerah Sidoarjo. Sun City Waterpark ini mempunyai wahan beragam yang seru. Ada juga wahana outbound yang biasanya sering dilakukan oleh anak – anak sekolah.

Wisata ini berada di lokasi Jl. Pahlawan No.1, Rw6, Sidokumpul,, Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur. Sesuai dengan konsepnya, tempatnya pun sangat strategis karena berada di pusat kota  dan itupun juga berjarak 2km saja dari gerbang tol Sidoarjo.

Bagi anda yang suka dengan tantangan, anda wajib coba perosotannya karena memiliki tinggi sekitar 15 meter. Bentuk perosotannya spiral yang dimana itu juga sangat menantang. Tepat di samping perosotannya ada patung dinosaurus T-Rex raksasa yang mengeluarkan air dari mulutnya.

Jika anda membawa balita, dilokasi outbound surabaya sidoarjo juga sudah sediakan kolam balita dengan kedalaman sekitar 20cm. Selain kolam renang tadi ada juga namanya bersantai di kolam arus dengan menggunakan ban pelampung dan anda akan di bawa arus mengelilingi area kolam.

Adapaun fasilitas yang anda dapatkan bila mengunjungi  Sun City Waterpark yaitu seperti fasilitas yang cukup memadai, Area Parkir Yang Cukup Luas, Toilet, Kamar Mandi, Loker, Restoran, Serta Mushola juga terdapat di sana.

  • Harga Outbound Sun City Sidoarjo : 120.000/anak

– Peserta : TK,SD
– Minimum 40 orang
– Durasi 3 jam
– Permainan : senam fun, kelompok bermain, 4 permainan sircuit, 3 game kompetisi.
– Kolam renang
– Flying fox
– Tiket masuk anak
– Free tiket masuk & guru pendamping (3 orang)
– Makan siang anak + Guru pendamping
– Fasilitator outbound certified BNSP
– Venue disain area outbound
– Free 1 banner program 400x100cm-
– P3K standart
– Perlengkapan game & sound system standart

*Harga tiket masuk untuk dewasa Rp. 45.000/ orang

Tidak hanya itu juga lokasi ini juga dilengkapi dengan tempat outbound Kids, cukup mengeluarkan Biaya Rp. 120.000 /Anak. Fasilitasnya : Tiket masuk, Outbound fun, Creative game, Flaying fox, mini wallclimbing, Fasilitator. Lebih-lebih buat kamu yang ingin liburan, tempat ini juga cocok bersama keluarga. Karena di sebelah kanan Sun City waterpark juga ada penginapan Hotel dan ada Giant Mall untu kamu berbelanja.

7. Kolam Renang Jedong Cangkring

Salah satu tempat tempat outbound anak di sidoarjo yang rindang tempat Sidoarjo ini ber lokasi di Dusun Gempol, Desa Jedong Cangkring, Kecamatan Prambon – Sidoarjo. Banyaknya pepohonan di tempat ini menjadikan kenyaman para pengunjung yang masuk ke tempat ini. Sangat tеrjаngkаu ѕеkаlі untuk hаrgа tiket masuk dі Kоlаm Renang Jеdоng cangkring.

Di dalam Lokasi ini juga di lengkapi dengan fasilitas Kolam untuk anak-anak, kolam dewasa, Ember tumpah, seluncuran. Tak hanya itu juga buat kamu yang berkunjung hanya ingin santai, disini juga di sediaka tempat santai (Gasebo), Pujasera lebih-lebih jika buah hati kamu ingin berkuda juga disediakan. Kolam rеnаng Jedong саngkrіng рun ѕаngаt cocok untuk bеrkеgіаtаn Outbound.

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

tempat outbound anak di sidoarjo

Kesimpulan

Itulah tempat outbound anak di sidoarjo terpopuler dan wisata kota sidoarjo. Tіdаk реrlu kе luar kota untuk menghabiskan wаktu liburan bersama keluarga. Karena di kota sendiri sudah banyak tempat yang bisa di gunakan untuk acara keluarga maupun outbound. Panorama dan arsitektur yang tidak kalah dengan tempat-tempat yang sudah ada terlebih dahulu.

Demikianah beberapa ulasan yang membahas tentang tempat outbound anak di sidoarjo dengan pemaparan diatas semoga bisa membantu dalam permainan outbound. Bilamana kamu ingin menanyakan seputar wahana outbound, program outbound dan tempat outbound anak di sidoarjo bisa hubungi marketing kita, anda bisa chat kami melalui whatsapp 0812 6222 7300.

Creative – Agile – Bermanfaat

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.