Beranda » Jasa EO Outbound » Outbound Anak Pacet Trawas Rekomendasi Anak TK, SD | 0812 6222 7300

Outbound Anak Pacet Trawas yang cocok untuk aktivitas outbound anak-anak TK maupun SD memang tidak sembarangan, banyak faktor yang perlu di cermati mengenai fasilitas, akses jalan, keselamatan dan kenyamanan anak-anak saat kegiatan outbound. Oleh karena itu, dengan memilih lokasi terbaik sebagai wahana permainan dapat menumbuhkan rasa gembira apalagi dimainkan oleh anak SD dan biasanya outbound anak pacet trawas sangat cocok untuk arena bermain khususnya bagi anak kecil.

outbound anak pacet trawas

Jangan sampai kamu sembarangan apalagi salah memilih lokasi outbound pacet yang selanjutannya bisa berakibat pada kegiatan itu terhambat atau dari segi keselamatan bisa membahayakan peserta, karena tanggung jawab besar seorang guru dan pemandu outbound untuk turut dan juga mengawal dan juga menghandle proram aktivitas tersebut dengan baik demi keberhasilan kegiatan dan keselamatan anak-anak saat melaksanakan outbound.

Oleh karena itu, outbound anak pacet trawas sangat cocok sebagai wahana permainan terutama bagi anak keci yang seumuran TK dan SD. Dan jangan sampai memilih tempat karena kami sudah merekomendasikan beberapa tempat yang cocok bagi anak- anak.

Baca Juga : Tempat Outbound Pacet

Rekomendasi Outbound Anak Pacet Trawas Bagi Anak TK,SD

Seiring dengan kejadian klien tekankan soal harga murah hingga mengabaikan faktor-faktor lainya yang harusnya menjadi pertimbangan, bahkan terkadang karena diskon pada akhirnya mengabaikan dari segi fasilitas dan keselamatan.

Kami jasa pemandu outbound pacet Frekuensia yang notabene sudah mendapatkan pendidikan melului workshop dan uji sertifikasi sangat utamakan keberhasilan dan keselamatan peserta saat melakukan kegiatan outbound. Untuk itu kami tidak sembarangan merekomendasikan lokasi, berikut ini 4 lokasi outbound pacet yang cocok untuk kegiatan outbound anak TK/SD :

1. Pacet Mini Park

Salah satu tempat rekreasi yang beroperasi sejak tahun 2009 dan menjadi salah satu ikon wisata di pacet. Karakteristik khasnya adalah pada pintu gerbang masuknya terdapat patung iguana raksasa yang dikelilingi akar dan semak belukar.

Beralamatkan di Jl. Raya Mojosari – Pacet Km.55 tepatnya di desa Warugunung, Kec. Pacet dan cukup populer di Mojokerto dan sekitarnya sebagai tempat wisata yang mengusung konsep Sarana Rekreasi, Edukasi dan Outbound Pacet.

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Akses jalan yang mudah kurang lebih 1-2 jam perjalanan dari kota surabaya ini bisa menjadi alternatif solusi untuk kamu rekreasi, menginap maupun outbound. Meskipun pacet mini park merupakan lokasi wisata tetapi memiliki fasilitas khusus untuk lokasi outbound pacet yaitu beberapa huma yang luas dan bisa menampung peserta di dalam jumlah besar, dan terpisah dari pengunjung umum jadi kenyamanan saat kegiatan outbound tetap terjamin.

outbound anak pacet trawas

Yang lebih menarik lagi tempat outbound pacet mini park ini sudah dilengkapi dengan pelindung panas matahari (Shading) meskipun kegiatan outbound anak-anak dilakukan pada siang hari tidak terasa terik. Dekat dengan puluhan kamar mandi dan 2 mushola juga menjadi pelengkap dan daya tarik khusus untuk aktivitas outbound kamu diselenggarakan disini.

Dekat dengan lokasi outbound pacet mini park juga memiliki Aula yang cukup besar dengan daya tampung hingga ≫700 orang, aula ini biasa kami pakai untuk sholat berjamaah maupun pengungsian peserta saat turun hujan deras.

Tak hanya lokasi outbound pacet mini park juga menyediakan fasilitas penginapan mulai dari kelas dormitory/asrama hingga kelas VIP yang bisa menampung sampai 300 orang peserta, tidak hanya itu ruang meeting dan gedung rendezvous pun ada bermacam macam mulai dari kapasitas 50 orang hingga dengan kapasitas 700 orang.

2. Joglo Park Pacet

Disesuaikan dengan namanya Joglo Park merupakan tempat wisata dan lokasi outbound pacet yang konsep bangunanya banyak menggunakan rumah-rumah joglo. Fasilitas di joglo park ini terbilang sangat menarik, ada juga beberapa halaman dan area untuk outbound yang luas dan cocok untuk kegiatan outbound anak-anak baik TK maupun SD.

Jоglо раrk іnі bеrаdа di bеrаdа kawasan wіѕаtа расеt tepatnya dі Jl. raya mojosari – pacet Km.3 pacet- Mojokerto. Lokasi nya dekat sekali dengan sarana outbound pacet mini park. Di tempat wisata dengan harga outbound anak pacet trawas ini anda dapat nikmati panorama alam pegunungan, dan hawa yang segar, kamu juga bisa melihat megahnya Gunung Welirang.

outbound anak pacet trawas

Hampir setiap hari terkecuali hari weekend joglo park pacet ini selalu dipadati rombongan dari bermacam sekolah TK dan SD untuk aktivitas outbound disana, ada harga paket outbound anak joglo park dengan harga yang hemat mulai dari Rp. 105.000,-/Anak

Tak hanya lokasi outbound anak pacet, joglo park juga miliki beberapa jenis pendopo dengan ukuran kapasitas berbeda-beda, disamping itu dekat dari pendopo utama juga ada gedung serba guna dengan kapasitas 300 orang.

Baca juga : harga outbound anak Trawas

3. Obech Adventure Pacet

Obech adventure pacet merupakan salah satu penyedia jasa sewa lokasi outbound pacet, camping ground dan paket rafting pacet yang dibuka semenjak awal tahun 2010. Berada di kawasan hutan bandulan hutan sejenis yang banyak ditumbuhi pohon pinus. Dekat dengan area persawahan dan sungai kromong membuat lokasi ini semakin lengkap untuk menjadi destinasi pilihan outbound anak yang punya kandungan nilai edukasi banget tentang alam.

Kecuali memang tema kegiatan outbound anak-anak/siswa kamu tidak hanya wisata dan inginya memiliki kandungan nilai edukasi dan motivasi dengan media yang real dengan alam, kami rasa lokasi ini cocok dan kala. Beberapa kepemanduan outbound anak-anak yang dulu kami handle disini seperti SMP Anugerah Sidoarjo, SD Muhammadiyah GKB Gresik mereka sangat cocok dengan lokasi ini karena memang tema dan program aktivitas waktu itu adalah edukasi dan juga motivasi.

Obech adventure pacet miliki fasilitas diantaranya : lapangan outbound atas dengan kapasitas 200-300 orang, lapangan outbound anak pacet trawas bagian bawah dengan kapasitas 50-100 orang, pendopo bawah kapasitas 100 org, pendopo atas kapasitas 50 orang, 14 kamar mandi, 1 mushola, dekat dengan area persawahan dan sungai kromong.

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

4. Ubalan Water Park Pacet

Masih ingatkah kamu dengan wisata ubalan pacet ? Suatu lokasi wisata pemandian dan kolam renang yang terkenal sejak zaman old hingga zaman now tetap menjadi idola para pengunjung untuk menghabiskan liburan di kawasan wisata pacet.

Setelah sekian lama wisata ubalan ini tidak ada perubahan, baru-baru ini lokasi ubalan pacet yang memiliki luas mencapai 2,2 hektare mengalami renovasi dan transformasi oleh pemkab mojokerto dengan menelan biaya ѕеbеѕаr Rp 18.7 mіlіаr dаn ѕааt ini sudah berubah mеnjаdі ubalan water раrk расеt.

Dengan paras baru saat ini ubalan water park memiliki beberapa fasilitas diantaranya : halaman luas bisa menjadi alternative lokasi outbound anak pacet dengan kapasitas 100-200 orang. Pendopo besar dengan kapasitas mencapai 150 оrаng, kоlаm renang wаtеr park, kolam rеnаng ѕtаndаrt оlіmріаdе, muѕhоlа, gаzеbо.

outbound anak pacet trawas

5. Kolam Renang Balekambang Pacet

Sebuah kolam renang yang menyediakan tempat outbound anak pacet untuk segala aktifitasnya, dilengkapi dengan flying fox anak pacet, kolam rennag waterboom mini, pendopo pacet serta fasilitas resto yang sangat terjangkau.

Nah itulah beberapa penjelasan yang membahas tentang outbound anak pacet trawas dengan penjelasan diatas semoga menjadi refrensi dan dapat membantu kamu dalam memilih outbound terbaik bagi anak SD.

Bilamana anda ingin menanyakan seputar wahana outbound, paket outbound dan program outbound bisa hubungi marketing kita atau menuju kantor kami , anda bisa chat kami melalui whatsapp 0812 6222 7300.

Creative – Agile – Bermanfaat

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.