Beranda » Jasa EO Outbound » Lokasi Outbound Anak Pacet Mojokerto Terbaik | 0812 6222 7300

Lokasi outbound anak pacet mojokerto untuk memilihanya harus sesuai dengan kebutuhan kegiatan outbound kids/anak di pacet, beberapa kriteria lokasi harus membantu karena akan sangat berhubungan dengan keberhasilan suatu program aktivitas yang akan dijalankan. Oleh karena itu, ada baiknya jika kamu menentukan lokasi terbaik untuk permainan outbound. Nah, untuk itu kami sudah merangkum beberapa Frekuensia.id yang akan membuat kamu betah jika menggunakan tempat tersebut.

Selain itu ada beberapa program aktivitas outbound pasti medianya adalah di luar ruang/alam bebas maka dari itu jika orang yang tidak mengetahui akan menghalalkan semua lokasi bisa dipakai aktivitas outbound maupun pelatihan, hingga ada yang memaksakan harusnya tidak bisa akan tetapi dipaksakan. Maka dari itu pilihlah tempat terbaik. Berikut ini lokasi outbound anak pacet mojokerto yang bisa digunakan. Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Lokasi Outbound Anak Pacet Mojokerto Terbaik

lokasi outbound anak pacet mojokerto

Dari segi procedure suatu lokasi outbound harusnya menjadi perhatian khusus karena akan berhubungan dengan keselamatan peserta saat melakukan kegiatan, tidak cukup hanya lokasi saja yang di perhatikan.

Akan tetapi seperti lapangan, kerikil, bebatuan apalagi akar pohon perlu di amankan, oleh karena itu, makanya seorang pemandu outbound yang professional akan melakukan analisa lokasi terlebih dahulu sebelum merekomendasikan lokasi tersebut kepada klien. Nah, untuk simak pemaparanya di bawah ini.

1. Obech Avontur Pacet

Obech adventure pacet salah satu penyedia jasa rafting pacet yang dibuka seak awal tahun 2010. Berada di kawasan hutan bandulan hutan sejenis yang banyak ditumbuhi pohon pinus. Dekat dengan tempatl persawahan dan sungai kromong membuat lokasi ini semakin lengkap untuk menjadi destinasi pilihan bermacam macam program outbound di pacet yang sudah disediakan, baik sekedar outbound fun maupun outbound training.

Baca juga : penginapan kampoeng djawi wonosalam.

Tak hanya penyedia jasa rafting pacet, dilokasi ini juga ada  rafting outbound pacet yang luas dengan energi tampung hingga 300 peserta. Tidak hanya itu, ada juga fasilitas Pendopo besar maupun kecil yang biasa digunakan untuk ruang makan maupun ruang materi dengan konsep alam.

Dan juga membuat fasilitas lokasi outbound anak pacet mojokerto semakin lengkap dengan adanya huma camping ground yang meyediakan fasilitas camping berikut dengan perlengkapan tenda, matras juga dilengkapi toilet dan juga kamar mandi yang berjumlah 14 unit.

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

2. Pemandian Air Panas

Jika kamu ingin menghilangkan penat dan capek karena aktifitas sehari-hari yang sekan tiada henti, ada baiknya kamu berendam di wisata air panas padusan pacet mojokerto. Hampir setiap hari terutama hari minggu lokasi ini dipadati oleh pengunjung yang tengah berwisata, berendam air panas, berbelanja oleh-oleh, maupun melakukan aktivitas outbound.

Banyak pilihan lokasi outbound anak pacet mojokerto di tempat pemandian air ini, mulai dari ground A hingga E, tempatnya yang teduh dibawah pepohonan pinus membuat situasi sejuk sangat terasa. Beberapa klien sering kami handle program outbound fun di lokasi ini, karena tak hanya outbound mereka juga bisa menikmati wisata belanja, rafting, paintball dan berendam di pemandian air panas.

lokasi outbound anak pacet mojokerto

3. Pacet Mini Park

Suatu sarana rekreasi yang beroperasi semenjak tahun 2009 dan menjadi salah satu ikon wisata di pacet. Karakteristik khasnya adalah pada pintu gerbang masuknya terdapat patung iguana raksasa yang dikelilingi akar dan semak belukar.

Beralamatkan di Jl. Raya Mojosari – Pacet Km.55 tepatnya di desa Warugunung, Kec. Pacet dan cukup populer di Mojokerto dan sekitarnya sebagai tempat wisata yang mengusung konsep Sarana Rekreasi, Edukasi dan Outbound Pacet.

Akses jalan yang mudah lebih kurang 1-2 jam perjalanan dari kota surabaya ini bisa menjadi alternatif solusi untuk kamu rekreasi bersama keluarga, aktivitas yang membutuhkan penginapan maupun program kegiatan outbound mulai usia anak hingga dewasa.

Kegiatan Edukasi Akan Bisa Tersampaikan Maknanya Dengan Nuansa Bermain dan Fun – fr.

Meskipun pacet mini park adalah lokasi outbound anak pacet mojokerto akan tetapi memiliki fasilitas khusus untuk tempat outbound yaitu beberapa huma yang luas dan bisa menampung peserta di dalam jumlah ratusan, dan terpisah dari pengunjung umum.

Yang lebih menarik lagi lokasi outbound pacet mini park ini sudah dilengkapi dengan pelindung panas matahari, jadi meskipun aktivitas outbound dilakukan pada siang hari pun tidak terasa terik. Dekat dengan kamar mandi di dalam jumlah yang banyak dan mushola juga menjadi pelengkap dan kekuatan tarik khusus untuk aktivitas outbound kamu diselenggarakan disini.

Tidak hanya lokasi outbound di pacet mini park juga sediakan fasilitas penginapan mulai dari kelas dormitory/asrama hingga kelas VIP yang bisa menampung sampai 300 orang peserta, tak hanya itu ruang meeting dan gedung rendezvous pun ada bermacam macam mulai dari kapasitas 50 orang sampai dengan kapasitas 700 orang.

lokasi outbound anak pacet mojokerto

4. Joglo Park Pacet

Sesuai dengan namanya Joglo Park merupakan tempat wisata dan outbound yang konsep bangunanya banyak menggunakan rumah-rumah joglo. Sarana permainan di joglo park ini terbilang sangat menarik, karena memiliki  beberapa halaman dan tempat untuk outbound yang luas untuk anak –anak maupun orang dewasa.

Joglo раrk іnі bеrаdа dі berada kawasan wіѕаtа расеt tepatnya di Jl. raya mojosari – pacet Km.3 pacet- Mojokerto. Lokasi nya dekat sekali dengan sarana outbound pacet mini park. Di tempat wisata Joglo Park ini Kamu bisa menikmati panorama alam pegunungan, dan hawa yang segar, kamu juga bisa melihat megahnya Gunung Welirang.

Tak hanya lokasi outbound, joglo park juga memiliki beberapa jenis pendopo dengan ukuran kapasitas berbeda-beda, disamping itu dekat dari pendopo utama juga ada gedung serba guna dengan kapasitas 300 orang.

5. Kolam Renang Balekambang

Kolam renang anak yang sangat cocok untuk berkegiatan outbound anak di pacet. Sangat lengkap sekali fasilitas bermain, edukasi outbound serta wahana bermain airnya.

Kamu akan merasakan udara yang sejuk dan pemadangan yang asri ketika berkegiatan outbound di Mojopahit Agro Lestari Pacet, jika dilihat sekilas mulai dari pintu gerbang konsep majapahit agro lestari ini menggunakan desain rumah jawa masa majapahit yang sudah dikemas dengan sentuhan modern.

Selain itu juga ada tempat outbound di majapahit agro lestari ini terbilang salah satu dari 7 lokasi outbound pacet yang sangat keren, padang rumput yang luas pihak management menyebutnya green tempat yang ada di beberapa bidang dengan daya tampung peserta mulai 100 sampai dengan 500 orang lebih.

Tak hanya itu ada juga fasilitas pendopo dengan bentuk bangunan rumah jawa klasik (Limasan) yang bisa menampung hingga 100 orang, dan juga untuk area outdoor yang bisa menampung hingga 300 orang.

lokasi outbound anak pacet mojokerto

Nah, itulah beberapa ulasan yang membahas tentang lokasi outbound anak pacet mojokerto dengan penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa ketika ingin melakukan permainan outbound harus memilih lkasi yang baik agar tercipta permainan yang menyenangkan.

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Hubungi admin frekuensia : 0812 6222 7300

Demikian informasi harga lokasi outbound anak pacet mojokerto dari kita tentang Wahana outbound  bilamana kamu ingin menanyakan seputar wahana outbound, paket outbound dan program outbound bisa hubungi marketing kita, anda bisa chat kami melalui whatsapp 0812 6222 7300.

Creative – Agile – Bermanfaat

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.